Kamis, 02 Juni 2011

Manusia & Tanggung Jawab

Manusia dan Tanggung jawab
Seperti hidup ini, segala yang kita lakukan didunia ini semua pasti akan dipertanggung jawabkan diakhirat nanti. Bagi sebagian orang yang berpendidikan dan berpikiran intelek tanggung jawab sangat penting, karena setiap mereka ingin melakukan sesuatu mereka akan berpikir dan mempertimbangkan resiko apa yang akan mereka hadapi diakhir nanti tidak asal jadi begitu saja.
Hidup memang berat jika terlalu banyak tanggung jawab karena ini itu tetapi kita akan terbiasa dengan tanggung jawab jika kita menjalaninya dengan hati yang ikhlas dan tenang. Kita ambil contoh saja dari kehidupan saya sehari-hari atau dari berbagai pengalaman saya dari saya kecil (mulai mengenal tanggung jawab) sampai saat ini saya menjalani banyak berbagai tanggung jawab.
Sebagai mahasiswa saya bertanggung jawab dan berkewajiban untuk belajar karena dengan belajar dan kuliah yang benar juga sungguh-sungguh insya allah saya akan mendapat masa depan yang lebih cerah dan sukses. Saya tidak ingin kuliah ini menjadi sia-sia karena saya kuliah dengan hasil uang keringat orang tua saya sendiri dan saya akan bertanggung jawab akan segalanya di perkuliahaan, dan saya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua saya yang sudah susah payah menguliahkan saya di universitas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar