Minggu, 30 Desember 2012

5 Game PC Terbaik 2012

1. Dishonored (Xbox 360 , PS3, PC)


Dishonored merupakan game petualangan yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game yang dirilis sejak Oktober 2012 ini sangat disukai karena memiliki gamplay dan kualitas gambar yang sangat bagus. Di game ini, pemain akan bermain sebagai Corvo Attano, seorang bodyguard legendaris yang bertugas membalas dendam pada orang-orang yang bersekongkol melawan dia.
Berbagai penghargaan telah diterima game ini, diantaranya est Action Adventure Game (Spike Video Game Awards), Best Environmental Design (Inside Gaming Awards), Best PC Action Game (IGN Best of 2012).

2. Mass Effect 3 (Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, Wii U)


Mass Effect 3 merupakan game RPG action third-person shooter (FPS), yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan PlayStation 3.
Game ini secara resmi diumumkan pada tanggal 11 Desember 2010 dan dirilis pada 6 Maret 2012. Mass Effect 3 merupakan bab terakhir dalam trilogi Mass Effect, yang menyelesaikan kisah Komandan Shepard.
Selama Maret 2012, Mass Effect 3 telah terjual 1.5 juta kopi untuk consoles, dengan total 3.5 juta untuk semua platform. berdasarkan catatan penjualan EA, Mass Effect 3 telah meraup lebih dari 200 juta dollar Amerika.

3. The Walking Dead
(Mac OS X, Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, iOS)


The Walking Dead merupakan game petualangan yang diangkat dari karya Robert Kirkman, seorang pengarang buku “The Walking Dead”, yang isinya mengisahkan perjalanan seorang pria bernama Rick Grimes. Ia bersama keluarga dan teman-temannya hidup dalam ancaman zombie ganas.
Game yang dikembangkan oleh Telltale Games ini terdiri dari lima episode, dimana setiap episodenya menyajikan sebuah petualangan seru dan menegangkan.

4. Journey (PlayStation 3)


Journey adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Thatgamecompany untuk PlayStation 3. Journey dirilis pada tanggal 13 Maret 2012, melalui PlayStation Network. Game ini meminta pemain untuk mengontrol sosok berjubah merah di padang pasir yang luas. Dalam perjalanannya, Anda akan menemui teman, yang dapat membantu petualangan Anda. Tetapi teman tersebut akan membantu anda bukan dengan cara “bernyanyi”.

5. Borderlands 2 (Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, OS X)


Borderlands 2 merupakan game bergenre action role-playing first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games. Permainan ini adalah lanjutan dari sekuel Borderlands yang dan dirilis untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.
Game ini bersetting di sebuah planet bernama Pandora. Pemain ditugasi untuk menyelesaikan misi dari campaign consisting of central quests dan optional side-missions. Ada empat karakter dalam game ini, dimana masing-masing karakter dipersenjatai oleh senjata-senjata yang cangih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar